Wednesday, May 16, 2007

Hm gw sebel deh akhir2 ini mood gw ga jelas gini.. masa kmaren2 gitu ngerasa diri uda yakin bisa ngelupain itu, tapi yang ada gara2 berita yg baru gw denger kemaren..jadi kepikiran lagi deh. bt. Yang pasti, gw lagi kangen pulang indo!! bener deh, secara gw uda 4 taun disini...ini baru pertama kalinya yang bisa bener2 gw bilang kalo gw lagi homesick abis. kangen ama smuanya deh, kangen ama kuda2 gw..ama anak2.. entah kenapa, padahal biasanya dari smua orang yg dsini, gw paling heran kalo ada orang yg bilang lagi homesick.. baru skrg gw ngrasain yg pengen pulang bgt! yah..gw rasa ini karena akhir2 banyak kejadian yang bikin beban pikiran gw lah..dan secara ga bisa gw tulis dsini juga berhubung ga bgt kalo sampe orang yang bersangkutan ngebaca, biarpun sebenernya orangnya juga ga ngerti bahasa indo sih. Dan gw yang lama2 mulai mikirin apa ini karma yah gara2 hampir 1 1/2 taun lalu, gw ngelepasin sesuatu yang bener2 berharga. dan emang bener penyesalan datangnya terlambat. bodo deh. anyway tadi gw lagi blog surfing, dan gw baca di blognya ririe ttg berita kompas yang ada anak pl ngadu ke polisi gara2 dianiaya... yang ada tu anak alamat dikerjain slama 3 taun penuh dia di pl kali.. walah. jangankan ngadu ke polisi, dulu aja pas gw masi di tarq, ada temen seangkatan yang ngadu ke bkp nyokpnya..yang ada jadi alamat kita satu angkatan juga yang kena dikerjain ama kk kelas. tapi yah tarq ga separah pl sih, kalo tarq cmn main mulut aja.. tapi masa2 gw di tarq bener2 masa terindah deh, the best times. apalagi pas kelas 1, dsuruh ngapalin nomer telpon kk kls di basket ampe kaya orang bego aja.. ngapalin ulang taun, minta ttd, dll..unforgettable, the best times of my life :)