Sunday, May 27, 2007

A tribute for you, goodbye and we'll keep you in our hearts

Ok gw masi dalam kondisi ga percaya ni..gini critanya..hari ini kan gw drumah aja (iyalah ujan2 gini dan dingin pula). hp gw silent..nah tadi jam 2an siang gitu iseng2 gw cek tu hp..nah kenapa ada missed call bejibun buanyakk bgt..dan smuanya no number pula. pasti dari indo kan. Nelpon lah gw ke bokap, heran gitu nanya ada apa knapa miss call buanyak bgt gitu loh..nah jawaban bokap gw itulah yang bikin gw masi terkaget2 ria ampe skarang. Faisol meninggal! omg omg.. gw kaget sekaget2 nya orang ga percaya gitu..i mean pas bokap bilang ada berita duka cita, yah gw kira paling sodara jauh siapa gitu, om ato tante siapa..yang gw ga kenal2 banget. ternyata..faisol aja lho. Nah saking kagetnya gw sampe speechless. fyi, faisol itu salah satu temen berkuda gw, yang gw uda kenal slama ada kali 10 taun lebih sejak gw baru blajar berkuda.. dan dengan komunitas orang2 berkuda di indo yang sangat kecil..maka kami semua orang2 berkuda..apalagi yang seumuran, jadi deket bgt satu sama lain. Jangankan gw, bokap aja sambil nelpon gw masi ga percaya gitu..dia dikabarin ama om rafiq, t laras, om irfan, rahmat dll smua deh. Trus bgitu gw nutup telpon bokap,langsung deh gw nelpon tasha ama putri. Ya ampun slama gw ngomong ama mereka berdua aja..kita tu sampe bener2 masi ga percaya..tadi aja ampe skarang gw masi nelponin smua orang2 berkuda deh, jeanne adi james.. ampe kayanya tagihan telpon gw uda ga tau deh brapa skrg. Mreka kan tadi pergi ngelayat gitu..dan smua ada dsana. adi rahmat abe rafiq dini..smua deh orang2 berkuda ada ngumpul dsana. Dan meninggalnya mendadak pula..dicurigain sih dia ada liver problem ya katanya..tapi bener mendadak bgt, tadi pagi ktnya lemes gitu trus muntah2..n dbawa k rs, meninggal dalam 1-2 jam. omg. ga percaya deh gw ga bakal ketemu faisol lagi..faisol gitu lho..gw ga kebayang adi rahmat abe dll smua sekarang sedihnya kaya apa di jakarta sana. we've all been through so much together. dulu yang kita masi pada junior di berkuda..ampe ikut pelatnas buat PON, tanding ke brunei,malaysia, hongkong dll, minum2 ngerayain kalo selese pertandingan, becanda2, latihan tiap hari, main2 dikandang kuda seharian penuh., bergosip dan smuanya..omg dan gw sebel banget kalo kaya gini, gw ada dsini, ga bisa ngelayat..ga bisa ada dsana. dan again, gw masi in denial ni..ga percaya abis. faisol gitu yang masi umur 27.. omg omg.