Saturday, November 03, 2007

Bingung

Akhir2 ini banyak pikiran deh. Bingung saya..tadinya uda berniat yakin 100 % ni mau ngambil master langsung pas abis uda lulus taun depan. Uda research dgn lengkap pula, ampe uda bikin personal statement, urus transcript nilai & diskusi ama personal tutor gw.. ehh minggu lalu nelpon nyokap, malah disaranin kenapa ga langsung nyari kerja aja? nah gimana ga bingung dan sebal saya..
Tadinya mereka yang bilang ni, ya uda ambil master aja langsung ,toh cuman staun ini.. trus gw bole ambil subject mana aja. ya uda donk, gw pikir..okey gw ambil master di subject yg gw enjoy saja..ya ga? uda milih tuh gw, animal bio ato conservation sci. uni juga uda milih, tetep di Imperial ato pindah Royal Veterinary College...
Nahh trus kmarenan mereka nelpon bilang kalo gw ambil 2 subject diatas itu, prospek masa depannya kurang cerah di indo. Nah gw juga tau gitu, emang iya banget kalo kerja di conservation itu bener2 depends on funding, political condition etc etc.. tapi selama ini gw berprinsip, why noy do something yang gw bener2 suka gitu loh..kita hidup juga cuman sekali ini, ga bakal keulang lagi ya ga.Kalo gw mau egois sih, gw bisa aja bilang ama bonyok kalo gw cuman mau kerja di dunia berkuda aja.. tapi kan gw juga masi realistis donk, i mean i got a good degree from a good uni..kan sayang kalo di wasted. jadi yah niat awal mau kerja di conservation.. nah skarang?? bingung aja lagi..heran deh bonyok gw maunya apa siiyy kadang2 ..huhu