Sunday, January 27, 2008

Cape parah abis main basket tadi.. sptnya memang bener gw sgt unfit deh akhir2 ini. Tapi enak sih mainnya, senang. at least tadi gw ga trll byk mlakukan kbodohan yg biasanya gw sering bego kan tuh kalo dikasi bola. Tapi pasti deh bsok super pegel.. dan kynya im running a fever jg nih huhuhh gara2 tadi pulang males ganti jeans jadi tetep pake clana basket plus sweater, mana nunggu tube lama abis train nya..jadilah kynya saya akan masuk angin bsok. Btw tadi swaktu lagi mem-vacuum flat dan bersih2 kamar mandi..sekilas mendadak gw mikir, kynya gw harus menemukan suami (dari langit apa yah jatuhnya..pacar saja tak ada hahah) yang sgt bersih deh..soalnya gw akui gw itu sdikit2 obsessive compulsive disorder loh. kya monica di friends. im a clean freak saya akui.. (dan juga diakui oleh irma dan mira yg tinggal bareng gw uda 2 taun ini). bersih2 dan rapi2in itu bikin pikiran tenang..bener loh, bagi yg blm perna mencoba.coba deh. Yes bsok hari minggu dan gw akan bermalas2an dirumah sharian! ada coursework menanti sih... tapi oh well besok sharian pnuh tak ada acara! yayy senang