Wednesday, March 26, 2008

Kalo uda mulai revise kaya gini, rasanya uda bener2 lupa tanggal hari dan jam deh. gw ama irma uda ber-hibernate mode gini, mana diluar dingin parah dan ujan mulu :(
at least weekend ini gw bkl k st andrew buat short break lah..tp jadi merasa guilty gitu kalo 3 hari ga revise sm skali. sbenernya ini juga revise sudah dlm panic mode yang rada2 on gitu gara2 gw nyadar kalo ada module yg bener2 masi gw ga bisa grasp bahan2nya..huhuhh. yah anyway ini last exam gw di uni, cepett bgt yah rasanya baru aja kmaren gw masuk jadi freshman taun pertama eh tau2 da mo lulus. Kadang2 sempet mikir kok kynya 3 taun di uni ...tapi tidak trll trasa ya..
halah..
sdg mellow nih. tadi br abis ntn talented mr ripley bareng mira.. (dan yeap untung ada mira yg masi sering menonton dvd kalo ga gw dan irma uda sgt stres krn revise mulu haha..). trus tadi bertambah mellow krn gw mendengar lagu2 mellow pas sambil bikin notes ttg my lovely insect-plants haha.. sudah smakin better sih skrg, gw uda ga se-moody bbrp wkt kmaren. tapi yah tetep aja ada setback mode kadang2. aa..cepetan pgn slese exam.. !