Saturday, September 20, 2008

Sdikit update

Akhir2 ini saya super sgt anti sosial haha..uda balik dr jkt sih minggu lalu, skrg dah di london lagi. tapi tiap hari males keluar dari flat yg super pewe..padahal kuliah masi blom mulai ampe 2 minggu lagi. Sepertinya kemaren ini terlalu keenakan deh liburan di indo, tiap hari naik kuda trus siang2 pulang makan,, sisanya keluyuran ga jelas dgn ditemani lydia, yaya, ncim n juan ryan, serta masi byk lagi anak2 dan temen2 yg sering gw culik buat nemenin kliling2 jkt ga jelas haha. Hari trakhir di jkt diisi dgn trip ke kebun raya bogor bareng yaya nat n reza, yg super seru dan ternyata gw baru tau kalo kebun raya itu baguss dan rimbun ! scara slama ini kaga perna ksana hehe. oh well singkatnya liburan gw 2 bulan di jkt kemaren ini was super wonderful! trimakasi lowh kawan2...slama gw 5 taun di london, baru kmaren ini rasanya malesss deh utk balik sini lagi dan mulai kuliah. I had too much fun with you guys!!!