Saturday, December 12, 2009

Norwegian wood

Sepertinya gw tipe orang yg terlalu cepat terbiasa dengan presence seseorang deh. Beberapa minggu ini, gw kangen dengan seseorang yg udah beberapa kali nginep di tempat gw kalau akhir minggu. Dan serius, kadang gw bingung sebenernya gw treat dia seperti temen atau lebih yah? aneh deh. Kalau dipikir2, seperti di buku Haruki Murakami, 'Norwegian Wood' - "We do not have much to talk to each other" ..tapi at the same time kita punya silence yang enak kalau lagi bareng2. Untungnya gw lagi sangat tidak ingin memulai apapun dengan siapapun sekarang2 ini..kenapa? karena gw sendiri pun lagi masi bingung gw akan kemana abis bulan January 2010. Sometime i do wish if only.

Gw tadi baru abis baca2 post gw di bulan Nov-Des dua taun lalu. Kenapa tiap akhir taun gw selalu merasa bittersweet yah?yg waktu itu lebih ekstrim sih,, karena kalau yg kali ini gw lebih bisa ngatur hati gw. Seperti yg Lydia bilang, keahlian gw buat ngatur si kata hati ini sebenernya sangat berguna loh kadang2 haha.