Tuesday, April 24, 2007

Kok lama2 gw jadi lagi males yah mengupdate blog ini, pdhl kalo lagi rajin2nya bisa tiap hari gw nulis. Liburan masi 2 minggu lagi ni, dissertation gw uda..ya kira2 uda 90% selese sih. Anehnya tiap kali gw baca ulang, yang ada gw makin ga ngerti apa yang udah gw tulis. Waduh ga bgt deh.. tapi ya i think it shd be ok deh. Paling ga bisa pass. Akhir2 gw lagi makin maless blajar, males kuliah.. pengen cepetan lulus trus..kerja? ato belajar lagi ya ambil master? aahh ga tau deh masi taun depan kan. Dulu jaman2 sd perasaan gw demen deh ama yang namanya belajar, kok akhir2 jadi males banget ya. Yang ada semua dikerjain last minute...ampe bisa tuh tidur cuman 1-2 jam tiap malem kalo emang lagi mo ngejer deadline assignment. Trus ga kapok2 juga, tetep aja diulangin lagi buat assignment berikutnya. Halah...kenapa yaa...suka sih padahal gw blajar bio, cuman males aja bikin tugasnya. Abis kadang2 uda cape2..banting tulang bikin tugas, eh nilai gw juga segitu2 aja..malah kadang ada temen yg emang uda super duper jenius pinter darisananya..bikin tugas cumah shari sebelom deadline, ehh dapet nilai lebih bagus dari gw. gimana ga jadi makin males coba.. haha.
Ya sudahlah..gw cuman lagi dalam sesi ga produktif ni sore ini..tadi pagi dirumah aja blajar, trus ke topshop ama nyokp, ke starbucks..en pulang lagi deh bermalas2 ria. :)