Sunday, September 09, 2007

Fantasi yang menjerumuskan!

Kayanya sindrom gw yang sekarang ini adalah menulis blog kalo gw lagi bete deh. Argh ya siapa coba yg ga sebel. loe perna ga siy ngerasain berada di langit ketujuh terawang2 diatas sana dengan angin semilir menerpa, eh mendadak terhempas jatuhhhh ampe ke basement parkiran pim 2 yang ampe sebawah B3! sangat amat ga bangettt. sebel! sumpah sebel abis. dan secara gw juga ga bisa menuliskan detail knapa gw merasa shitty seperti sekarang inii..berhubung cukup banyak orang yang tau dan ngebaca blog ini. jadi yah seperti skarang deh gw hanya bisa berkeluh kesah anonymously seperti ini. Intinya, gw bingung deh dengan diri gw sendiri.. gw serinngg banget jadi terlalu mudah seneng karena hal2 kecil, dan mulai berfantasi sendiri tanpa memperdulikan realitas yang ada. Trus buntut2nya setelah realita itu ditaroh gede2 di depan mata gw.. gw akan ngerasa omg kenapa gw bisa sebodoh itu dan bahkan sampe berani ngebayangin hal yang uda super jelas ga akan kejadian dalam waktu dekat ini, dan mungkin juga will never happen selamanya. blahblah.