Tuesday, September 11, 2007

Tok tok..

Apa yang bakal loe lakuin kalo seseorang yang loe cukup care itu ternyata bisa sangat bodoh kadang2x ? ada deh seseorang yang penting buat gw, tetapi dia itu terkadang amat sangat bodoh..dan seringkali memungkiri hal itu. Pusing juga, ya ga sih? abisnya mau bikin dia sadar juga ga segampang itu. Ditambah lagi, secara orang itu dan gw hidup di dua negara yang berbeda pula. Yah semakin ga ada harapan aja gimana cara gw membuat dia sadar ya.. sebenernya dia mungkin uda tau jawabannya, tapi avoid untuk mengakui mungkin? ato sama seperti gw, yang dulu dimana gw orang yang sering self denial.. tapi sekarang ini gw uda ngerasa cukup berubah. secara sekarang gw selalu berusaha buat jujur ama diri gw sendiri.. abisnya kalo ngebohongin diri sendiri, cape lama2. dan itu juga ga perna nyelesaiin masalah kok.