Wednesday, September 19, 2007

The Prophet

Akhirnya gw bisa cukup lega dan actually bangga dgn diri gw sendiri. Kalo dipikir2, sebenernya its not that big a deal..tapi yang gw lakuin kmaren itu its so out of nowhere. Thanks banget buat my lovely girls yang uda slalu ngedukung gw, sampe bahkan Dian nemenin gw baca email nya juga :) Skarang gw uda ga akan self denial lagi, karena dengan itu bahkan akan makin susah buat gw bisa bener2 move on dari perasaan gw. Slama feeling itu masi ada, then let it be..gw ga akan try untuk menghilangkannya. Tadi gw buka2 n baca2 buku The Prophet-nya Kahlil Gibran, ada sepenggal kalimat yang gw suka : "in the end, love will choose you if you are worth to be chosen for" kira2 kaya gitu..bagus kan? nah gw skarang sih jujur masi blom mau give up, gw masi punya harapan untuk dimasa depan. Tapi untuk skarang ini, gw cukup bisa nerima how things are untuk now. Cukup senang dengan diri saya yang sepertinya uda berubah skarang..hehe thanks my dear sisters yg jauh di sana!