Saturday, October 20, 2007

A place that I can always call home

Tadi gw baru baca blog temen berkuda gw, mia & nadia..dan dsitu mereka mention Fesol. Jadi keinget, masi ga percaya gw rasanya kl Fesol uda pergi duluan ninggalin kita semua. tp gw jg yakin kok sol, u'll still be watching us from above there rite :) Anyway, gw cuma mendadak jadi kangen aja ama temen2 berkuda di indo.. Its with you guys that i grew up. Banyak deh ga bisa gw sebutin satu2 loe smua, tapi dipikir2 bener juga.. bbrp waktu lalu gw lagi crita2 ama artati, n kita ngomongin tempat yg we can truly call home. Sampe skarang (ditambah dgn gw skolah di london skrg..) beneran loh jadi bingung sebenernya gw ngrasa kya punya 2 rumah di 2 dunia yg berbeda gitu, London & Jakarta. Jangankan 2 rumah, diri gw sendiri aja slightly beda kok disini dan di indo. Tapi ada satu tempat yg selalu bisa gw rasa kaya pulang kerumah sendiri, satu tempat di jakarta.. Trijaya :) biarpun hampir semua, malah uda semua kali yah..temen2 berkuda seangkatan gw termasuk pelatih, groom n kuda2 kita semua uda ga di trijaya lagi..but still thats the one place where i've been to for almost every day of the week for 6-7 years. Tiap balik indo pasti gw suka main kesana lagi, liat2 kuda2 skolah yg dulu suka gw naikin..Kencana (kuda pertama yg gw pake tanding, dulu aja dia uda 15-17 taun..he must be like 25-28 yrs old now). trus groom2 yg masi ada, dan yah bernostalgia aja gitu. dan diitung2, gw uda naik kuda skitar 13 taun skarang, uda lebih dari 1/2 hidup gw yah..hehe (kan gw skrg umur 21). Nostalgic banget kalo inget2 jaman dulu tiap hari minggu pagi jam 8, group lesson ama om james bareng tasha putri sammy alyssa.. ah those sweet old times :) kangen.