Sunday, October 21, 2007

Self-esteem gw lagi bagus nih akhir2 ini. senang. Tadi gw baru abis baca2 blog entry gw dari taun lalu..beda yah, kynya yg skrg2 ini gw lebih sering nulis ttg apa yg gw rasain..compare dgn dulu dimana gw nulis apa yg gw lakuin sehari-hari. Merasa content deh saya akhir2 ini. which is bagus bgt :) jadi makin seneng deh gw dengan diri gw yang skarang ini. I like myself more now hehe.. sepertinya dalam setaun ini gw merasa banyak berubah. well, mentally of course. kalo di sum up ya gw uda ngrasain yang namanya bersenang-senang di awan (biarpun belum tinggi bgt di awannya..untungnya) trus langsung jatuh ke basement terbawah. yang ya iyalah sucks tingkat tinggi sekaliii tapi jadi bikin gw beda aja.. itu ngerubah diri gw in a way yang gw juga ga tau dan ga bisa describe seperti apa. tapi its towards the good ones. Nah itu kan baru satu..yang satu lagi, gw uda ngerasain juga gimana rasanya kalo, umm..rada susah memberi metafora utk yang satu ini. hm..kaya misalnya ada orang mau ngasi loe es krim cokelat, nah es krim itu ditaro di depan mata loe..tapi tiap mau loe ambil, eh makin jauh dan makin jauhh aja. Nah nyebelin juga kan tuh, tapi yang ini juga uda somehow ngerubah gw deh..dan untuk yang ini, gw bisa bilang kalo gw emang uda done dengan dia. Gw nyadar kemaren, pas dimana gw bisa dengan cueknya ngobrol ama dia..trus dengan ga tau dirinya minta pinjem jkt dia krn dingin anginnya(ini mengingat gw uda ga ngomong ama dia sejak uhmm.. 4-5 bulan kalo ga salah. tips : ga ketemu orang yang loe pengen hapusin dari pikiran loe, cara termanjur!)
ya gitu deh sekedar apa yg gw rasain skrg.. rada random memang, maap buat yang ga ngerti maksud dan tujuan dari post gw ini heheh