Friday, November 30, 2007

Random ajah

Hari ini gw ngrasa kaya ga ada energi buat ngapa2in sm skali deh.. tadi bangun kesiangan jadi miss lecture yang jam 9.30, trus dateng ke skolah ikut lecture jam 11 n ga guna juga krn gw ga konsen smskali (tp bukan gw aja sih, nina sama fran juga yg duduk sbelah2 gw sama2 ga konsennya kok,,jadi intinya salahkan lecturer yg amat sgt membosanka, pdhl topiknya menarik sih tentang river ecology gituh). Jam 12 lunchtime louisa sms ngajak lunch bareng, ya udah gw samperin di saf cafe as usual..duduk2 bentar ngobrol, trus uda makin ngantuk aja gw..akhirnya pulanglah saya dan dgn sukses nya skip lecture sore yang jam 2-4. Pulang..uda pulang juga masi aja ga mood mau ngapa2in, padahal ada 1 paper en 1 lab report yang mesti gw bikin (dan gw belom mulai sm skali..mati aja deh. pdhl due dlm sminggu). Akhirnya mutusin buat nelpon indo dan ngobrol2 ama orang2 yg gw kangenin.. nah membantu loh, finally setelah menghabiskan hampir 1/2 hari ini dgn do nothing yg berguna, akhirnya sore ini mood kerja gw dateng juga. syukurlah...