Tuesday, January 15, 2008

Nasi bacang

Kemaren kan critanya gw ama Louisa uda pusing ngerjain tugas neuro di lab, eh pas dia lagi buka2 blog...trus terlihatlah foto2 dimsum yang ada nasi bacang dan charsiu pao. Mendadak langsung deh kita berdua ngidam mo makan dimsum, tadinya mo pergi kmaren malem tp masa malem2 makan dimsum rasanya aneh ah..jadilah tadi siang ini kita pergi ke china town utk ber-dimsum ria di Golden Dragon. Lucu deh biasanya gw dulu ga suka makan bacang, tp entah knapa tadi lg sangat ingin makan itu.. Puas skalii abis makan dimsum, perut kenyang dan hari masih siang (yeap berhubung course gw yang ini emang banyakk benerr free time nya.. cuman 2 jam lecture tiap pagi dari jam 9-11am trus udah deh bebas..tapi sedihnya ga bebas juga sih, berhubung mesti research bahan2 project dan assigment lainnya).
Yah anyway, merasa senang dan puas saja atas dimsum yg sangatt yummy tadii hehe.. :) have to go back to neurobiology now *sigh (dan fyi, neuroscience itu emang kedengerannya keren... dan itulah slh satu alasan gw ambil course yg ini, tapii buat yg mo belajar ato berniat berkarir di bidang ini, gw kasitau aja..susahhhhh nya ampun2an!!!! hikss...skarang aja saya uda takut fail di exam nih argh).