Friday, January 18, 2008

Pasar Barito, hanya tinggal kenangan

Goodbye Pasar Barito..

hari ini pasar barito digusur.. tadi gw abis baca2 beritanya di www.kompas.com sedih. Pasar barito in a way adalah salah satu kenangan masa kecil gw, dari sd-smp gw skolah disana trus gereja juga dsana. Jalan-jalan di pasar burung/ayam waktu dulu tiap hari minggu pulang gereja..beli kelinci dan ayam semasa dulu gw suka piara hewan dirumah. Terharu juga tadi gw baca kompas ngeliat banyak masyarakat umum yang turut kontra protes akan penggusuran ini.. trus tadi juga diupdate ama Dian. Ahh.. memang yah heran deh apa sih maunya pemerintah kita ini.. yang ga penting2 digusur, hal2 yang ga penting mulu yang mau diurusin. Bikin busway, ga guna.. so far bikin jakarta macet parah yang ada. Masih banyak hal hal lain yang bisa dan harusnya diperhatiin..
:( kecewa saya.