Thursday, May 01, 2008

Ditengah2 exam(lagi)

Gw bener2 tinggal di uni ... literally
parah amat sangat
ga pernah deh gw ngrasa dalam hidup ini gw pernah se-hardworking ini seumur2. sumpah gw aja ampe takjub2 ria ama diri gw sndiri deh akhir2 ini
well for the past 6 weeks sih sebenernya
kegiatan dan khidupan shari2 berkisar antara bangun pagi jem 6, cabut ke uni naek tube ato bus pertama dan nyampe lib pagi2 buta jam 7 (itu juga uda rame loh di lib)..trus lunch ama louisa miri nina, coffeebreaks, ampe makan malem lagi biasa ama simon ato louisa juga or siapa ajah yang masi stuck di library mpe jam sgituan trus pulang krumah uda jam 11-12 malem.
Jadi diitung2 shari gw blajar nonstop tuh ada kali yah slama 14-16 jam
hebat ga sih gw.. bener deh gile aja pas 1st ama 2nd year kmaren gw sudah mrasa kerja keras. tapi ga ada apa2nya deh dbanding 3rd year ini.
Seru juga sih scara kan gw slalu ke lib di level 2 dan duduk di tmp yang sama, jadi knal dgn orang2 skitar. trus kadang2 ada co yg cakep pula utk diliat kalo sedang ngantuk hahaha... dan yg paling bikin gw bisa produktif blajar di lib adalah : ga ada komputer! iyah bgt loh..
jadi skarang sy cmn nyalain laptop kalo pulang malem doank 1-2 jam :)
bangga deh ama diri gw sndiri

Senang d hari ini td bisa pergi dinner. dan yay senangg gw benar2 sudah bebas nihh. bebas dari apa yang gw mau lupain slama 2 taun trakhir. ahaha. sepertinya karena pengaruh blajar dan uni yang gila2an juga sih jadi yah tak ada waktu untuk mikirin. yes